UKM Arthur Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Sulsel



UKM Arthur Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Sulsel

Enrekang, ummaspul.ac.id — Unit Kegaitan Mahasiswa  Art & Culture (UKM Arthur) STKIP Muhammadiyah  gelar Bazaar dan Penggalangan Dana bertempat di Cafe Weka-Weka, Sabtu 26 Januari 2019.

Selain UKM Jurnalistik, hadir juga beberapa organisasi lainnya yakni  ACT MRI Enrekang (Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Volunteer Indonesia),  Massenrempulu Sitoe, dan juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan Kapolres Enrekang yakni Kompol Haris Muhammad yang merupakan Kepala Bagian Perencanaan Polres Enrekang.

Kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir Sulsel dikemas dalam bentuk Bazar Music, kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari warga yang berada disekitar lokasi.

Saat ditanya, Kompol Haris Muhammad yang datang mewakili Kapolres Enrekang mengatakan bahwa “kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anak muda kita yang ada di Kabupaten Enrekang dengan melakukan kegiatan positif yakni mengumpulkan dana untuk korban bencana alam apa lagi suasananya dikemas dalam bentuk bazar music yang memberikan nuansa tersendiri” ungkapnya.

Tidak lupa Kompol Haris Muhammad juga menyempatkan diri ikut andil menyumbangkan beberapa lagu untuk mengibur para pengunjung yang menghadiri kegiatan bazar tersebut.

Secara terpisah Nasyathul Aisyah, selaku Panitia Pelaksana mengatakan bahwa “kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kami yang tertimpa musibah yang ada di Sulsel”.

Semua hasil dari penggalangan dana ini akan kami salurkan langsung ke lokasi bencana, tutupnya.


Komentar Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *