Rektor dan Wartawan UAD Silaturahmi ke Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang



Rektor dan Wartawan UAD Silaturahmi ke Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang

Ummaspul.ac.id, Enrekang – Civitas akademika STKIP Muhammadiyah Enrekang menyambut kedatangan Pimpinan dan Anggota Wartawan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Selasa, 12 Maret 2019.

Penyambutan dilaksanakan di kampus I STKIP Muhammadiyah Enrekang oleh Ketua Badan Pembina Harian (BPH), Drs. Syawal Sitonda, M.Ag. Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Drs. Yunus Busa, M.Si, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang, Drs. Kamaruddin Sita, M.Pd.I. sejumlah pimpinan ortom tingkat daerah, dosen dan staf serta para mahasiswa.

Rektor dan sejumlah pejabat teras beserta 24 anggota Forum Wartawan UAD tiba di kampus I sekitar pukul, 10.15 waktu Indonesia tengah. Kedatangan rombongan UAD adalah untuk silaturahmi sekaligus bagian agenda press tour bagi sejumlah pejabat dan wartawan UAD.

Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Drs. Yunus Busa, M.Si. mengatakan kedatangan rombongan UAD adalah sebuah keberkahan bagi civitas akademika STKIP Muhammadiyah Enrekang.

“Kami bersyukur sekali sudah dikunjungi oleh rombongan UAD, apalagi tidak tanggung-tanggung rombongan dipimpin langsung oleh Rektor, bapak Dr. Kasiyarno, M.Hum” ungkapnya.

Menurut Yunus, kedatangan rombongan UAD membawa berkah tersendiri bagi STKIP Muhammadiyah Enrekang, selain mempererat hubungan kerjasama kiranya bisa membantu dalam mengembangkan institusi, apalagi saat ini lagi proses perubahan bentuk menjadi universitas.

Sementara itu, Ketua BPH Syawal Sitonda menyampaikan kepada Rektor UAD bahwa penggunaan dana yang pernah dipinjamankan oleh UAD telah dipergunakan dalam pembangunan gedung kuliah STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Kepada Rektor beserta rombongan, atas nama BPH menyampaikan terima kasih atas pinjaman dana dari UAD. Alhamdulillah berdirinya bangunan 5 lantai STKIP Muhammadiyah Enrekang berkat bantuan dari UAD, seru Syawal.

Kami masih berharap, tambah Syawal di masa yang akan datang UAD masih berkenan memberikan bantuan dalam pembangunan kampus ini, apalagi saat ini lagi proses perubahan bentuk menjadi universitas, tentu sedikit banyak kami butuh arahan dan petunjuk dari UAD sebagai salah satu PTM yang sudah maju di Indonesia. (ryd)*


Komentar Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *