Pelajar Antusias Kunjungi Stand STKIP Muhammadiyah Enrekang Pada Ajang Enrekang Expo 2019



Pelajar Antusias Kunjungi Stand STKIP Muhammadiyah Enrekang Pada Ajang Enrekang Expo 2019

Ummaspul.ac.id, Enrekang — Salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-59 tahun adalah ajang Enrekang Expo. Expo pembangunan dan budaya tahun 2019 ini dipusatkan di Lapangan Belajen, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Sebanyak 56 stand pameran dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan termasuk diantaranya adalah STKIP Muhammadiyah Enrekang yang hadir memeriahkan Enrekang Expo 2019.

STKIP Muhammadiyah Enrekang memamerkan beberapa karya mahasiswa, termasuk dalam bidang seni budaya. Selain itu juga memamerkan dokumentasi kerja sama antara STKIP Muhammadiyah Enekang dengan beberapa perguruan tinggi lain, baik perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri.

Tidak lupa, kesempatan expo ini juga dimanfaatkan untuk mempromosikan penerimaan mahasiswa baru pada tahun akademik 2019/2020 serta membagikan brosur kepada para pengunjung stand.

Supriadi yang bertugas jaga stand bersama personil UKM Mahalistik menyampaikan bahwa stand STKIP Muhammadiyah Enrekang banyak dikunjungi oleh para pelajar.

“Pengunjung stand kampus, didominasi oleh para pelajar, baik siswa SMP maupun SMA”, ungkapnya.

Para pelajar cukup antusias, bahkan salah seorang diantaranya menyampaikan kesan positif. Katanya stand STKIP Muhammadiyah Enrekang bersih, dan pelayanannya prima, ucap Supriadi menirukan.

Semoga STKIP Muhammadiyah Enrekang semakin berkembang, ucap pengunjung lain yang merupakan pegawai Pemerintah Daerah Enrekang yang turut berkunjung ke stand STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Pada ajang Enrekang Expo tahun ini, STKIP Muhammadiyah Enrekang selain mengikuti Enrekang Expo juga terlibat dalam beberapa event termasuk diantaranya dalam kegiatan pentas seni.

UKM Art and Culture (Artur) STKIP Muhammadiyah Enrekang pada Rabu, 20/2/2019 malam kemarin tampil membawakan tarian empat etnis di hadapan ratusan penonton yang hadir, tutup Supriadi.

Enrekang Expo 2019 akan berakhir besok, Jum`at, 22 Februari 2019. (ryd)


Komentar Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *