Mahasiswa Peserta Magang I Sudah Tiba Di Pinrang



Mahasiswa Peserta Magang I Sudah Tiba Di Pinrang

Ummaspul.ac.id, Enrekang — Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang kembali melaksanakan program Magang untuk Semester Genap 2019/2020. Program Magang ini diikuti oleh mahasiswa semester IV dan VI.

Mahasiswa semester IV mengikuti program Magang I, sementara untuk mahasiswa VI mengikuti program Magang III.

Program Magang sendiri, ditempatkan di 2 lokasi yang berbeda, yaitu Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Enrekang.

Khusus untuk peserta Magang I difokuskan di Kabupaten Pinrang yang ditempatkan di beberapa lembaga pendidikan, mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dari pantauan, ummaspul.ac.id diketahui bahwa para peserta Magang I telah sampai di Kabupaten Pinrang sejak pagi tadi (Senin, 11/2/2019) bahkan telah menempati sekolahnya masing-masing. Mahasiswa berangkat menuju lokasi didampingi oleh masing-masing pembimbingnya.

Mahasiswa yang mengikuti program Magang I di Kabupaten Pinrang berasal dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris serta Bimbingan Konseling.

Adapun untuk peserta program Magang III, akan diberangkatkan ke lokasi Magang, besok (Selasa, 12/2/2019). Mereka adalah mahasiswa dari 5 Program Studi yaitu Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Luar Sekolah serta Bimbingan Konseling.

Mulyadi, M.Pd. selaku Ketua UPT Magang menyampaikan terima kasih kepada para Dosen Pembimbing yang telah mengantar para mahasiswa bimbingannya ke lokasi Magang.

“Terima kasih banyak atas kerja cepat para Dosen Pembimbing sehingga semua peserta Magang I telah sampai di lokasi Magang dan menempati sekolahnya masing-masing, ungkap Mulyadi via WhatsApp.

Dosen andalan memang (Dosen Pembimbing, red), langsung eksekusi, tambahnya. (ryd)*


Komentar Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *